5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Terbukti Dapat Duit

5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Terbukti Dapat Duit

Sekarang ini banyak game online yang menawarkan penghasilan berupa uang. Namun, kebanyakan game-game tersebut mengharuskan pemainnya untuk memasukkan uang sebagai deposit. Dengan kemungkinan yang belum menentu, hal ini mungkin saja merugikan pemain. Padahal, ada berbagai game online penghasil uang tanpa deposit yang terbukti dapat memberikan uang pada pemain.

Game-game ini sudah terbukti memang memberikan penghasilan berupa uang kepada pemainnya. Ada beberapa cara yang harus ditempuh oleh pemain agar mendapatkan penghasilan dari game-game ini. Memang tidak secepat game-game online dengan deposit namun terbilang lebih menguntungkan. Berikut adalah 5 game online yang dapat menghasilkan uang tanpa perlu pemain memberikan deposit.

Bacaan Lainnya

1. Ikut Turnamen PUBG Dapatkan Hadiahnya

PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang paling terkenal sekarang ini di Indonesia dan di dunia banyak orang yang bermain PUBG. Hal ini membuat game ini sering kali menyelenggarakan event maupun turnamen antar pemain.

Baca Juga : 5 Game Mancing Terbaik Bisa Main Walupun Tanpa Internet

Hadiahnya pun terbilang sangat besar dalam mata uang dollar bisa didapatkan oleh para pemenang. Tidak hanya melalui event atau turnamen antar pemain, pemain juga bisa mendapatkan uang dari PUBG dari jalan lain.

Misalnya dengan menjadi Youtuber game PUBG, pasti akan mendapatkan banyak perhatian karena PUBG sangat populer. Mungkin juga, pemain bisa menjadi joki game untuk pemain lain yang ingin leveling dengan cepat.

2. Jadi Support Creator Fortnite Dapatkan Uang

Tidak jauh berbeda dengan PUBG, Fortnite juga salah satu populer di dunia. Pemain juga bisa mendapatkan penghasilan dari Fortnite dengan mengikuti event maupun turnamen antar pemainnya. Namun, ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari Fortnite yaitu menjadi support creator.

Peran sebagai support creator dikeluarkan secara resmi oleh Fortnite. Para pemain bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu agar mendapatkan sebuah kode, kemudian pemain bisa menjadi streamer di berbagai platform untuk menyebarkan kode. Jika banyak orang yang subscribe dan menggunakan kode pemain. Pemain akan mendapatkan penghasilan dari Fortnite.

3. Jual Beli Item di Eve Echoes

Game online penghasil uang tanpa deposit ialah Eve Echoes. Pada game ini, pemain dibebaskan untuk melakukan transaksi jual beli antar pemain. Hal yang diperjual belikan sendiri adalah item-item rare dan unik yang bisa didapatkan dalam game.

Baca Juga : 5 Game Watch Jadul yang Hadir di Smartphone Android

Pemain yang mendapatkan item ini bisa menjualnya ke pemain lain atau ke forum-forum game Eve Echoes yang banyak tersebar di internet.

4. Mainkan Banyak Game di Point Web

Point Web merupakan game website yang bisa diakses oleh para pemainnya dengan mudah. Pada platform ini ada berbagai game yang bisa dimainkan oleh pemain. Seperti permainan ninja unyu, pejuang cinta, dan game-game lainnya.

Setiap game akan menghasilkan uang sesuai dengan kesulitan gamenya. Kelebihan lain dari game ini adalah pencairan uangnya yang sangat mudah. Pemain bisa mencairkan uang yang didapatkan sebagai saldo e-Wallet seperti OVO maupun GOPAY.

5. Bermain Game di HAGO

Hago merupakan platform game yang sudah terkenal dan terbukti dapat memberikan uang pada para pemainnya. Tidak hanya bermain game saja, pemain Hago juga bisa mendapatkan uang dari kegiatan streaming. Selain itu, Hago juga punya banyak event seperti event Pohon Rejeki yang akan memberikan tambahan uang pada para pemain.

Baca Juga : 5 Alasan yang Melatarbelakangi Game Little Nightmare Sebagai Game Horror Terseram

Itulah 5 game online penghasil uang tanpa deposit, memang jumlah uang yang didapatkan mungkin tidak bisa langsung banyak. Waktu yang yang diperlukan terbilang lebih lama jika dibandingkan dengan game online dengan deposit. Namun, setidaknya pemain bisa menghindari kerugian besar dengan game-game yang sudah dijelaskan di atas.

 

Pos terkait