5 Game Mancing Terbaik Bisa Main Walupun Tanpa Internet

5 Game Mancing Terbaik Bisa Main Walupun Tanpa Internet

Bagi yang memiliki hobi mancing tapi tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah dan pergi ke pemancingan. Mendownload game mancing terbaik di smartphone bisa menjadi salah satu solusi untuk menyalurkan hobi. Apalagi sekarang ini sudah banyak game memancing yang bisa dipilih di toko aplikasi berbagai sistem operasi.

Tidak hanya itu, beberapa game bahkan bisa dimainkan tanpa adanya jaringan internet. Jadi, tidak perlu khawatir lagi soal game yang akan menguras paket data. Para pemain jadi bisa berlama-lama menyalurkan hobi memancingnya tanpa perlu paket data atau menguras baterai perangkat. Berikut ini adalah 5 game memancing terbaik yang bisa dimainkan walaupun tanpa internet:

Bacaan Lainnya

1. Tangkap Ikan yang Besar di Fishing Clash

Fishing Clash

Pada game memancing Fishing Clash, pemain bisa menangkap berbagai spesies ikan yang berbeda. Bahkan, di level tertentu para pemain bisa menangkap ikan yang sangat besar ukurannya. Selain itu, para pemain juga akan dimanjakan dengan spot memancing yang indah dan tidak membosankan.

Baca Juga : 5 Game Watch Jadul yang Hadir di Smartphone Android

Dalam jangka waktu tertentu, Fishing Clash akan mengadakan event tertentu untuk para pemain yang berhadiah item atau level up. Game ini juga punya fitur PvP jadi para pemain bisa bermain dengan orang lain.

Download Gamenya Disini

 2. Memancing di Tempat yang Unik di Let’s Fish

Lets Fish

Pada game Let’s Fish, pemain bisa menentukan sendiri spot memancing yang ingin digunakan. Game ini sendiri sudah menyediakan lebih dari 60 pilihan spot memancing. Tidak hanya indah, ada juga spot-spot memancing yang unik dan menantang dengan tingkat kesulitan tertentu.

Let’s Fish juga memunculkan cukup banyak spesies ikan dalam berbagai ukuran. Selain spot memancing, pemain juga harus memilih umpan mereka sendiri. Umpan ini bisa disesuaikan dengan jenis dan spesies ikan yang ingin ditangkap.

Download Gamenya Disini

3. Visual Kualitas HD dengan Pocket Fishing

Pocket Fishing

Keistimewaan game memancing satu ini adalah tingkat visualnya yang HD. Para pemain dijamin akan dimanjakan dengan visual yang jernih dan detail saat bermain. Jika pengguna adalah tipe pemain yang mementingkan tampilan dan visual game. Pocket fishing merupakan salah satu pilihan yang terbaik.

Baca Juga : Rekomendasi Game Kuda Poni untuk Anak Perempuan

Uniknya, game ini kabarnya dikembangkan dengan perhitungan fisika yang realistis. Jadi, daya tarik pemain pada alat atau umpan yang digunakan. Sudah diperhitungkan sejak awal oleh pengembang game ini yaitu PageNet.

Download Gamenya Disini

4. Kegiatan Memancing Lebih Menantang dengan Monster Fishing

Monster Fishing

Game mancing terbaik selanjutnya yang bisa dimainkan tanpa paket data adalah Monster Fishing. Seperti nama gamenya, game ini fokus pada permainan memancing yang lebih menantang bagi para pemain. Tidak hanya sekedar ikan biasa yang dipancing di permainan ini. Melainkan, ikan-ikan besar yang termasuk spesies monster.

Apalagi game ini akan terasa semakin menantang dan realistis dengan tampilannya yang 3D. Pemain juga membutuhkan strategi yang sesuai untuk mendapatkan ikan monster seperti paus, hiu, sampai ikan pari raksasa.

Download Gamenya Disini

5. Bermain Santai dengan Fishing Break

Fishing Break

Sesuai dengan namanya, game Fishing Break memang mengusung permainan memancing yang sederhana. Tujuannya memang agar membuat para pemainnya merasa rileks saat memainkannya. Tidak heran, jika cara bermainnya dibuat simpel dengan tampilan yang mudah dipahami.

Baca Juga : Rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik untuk PC

Hal ini juga yang membuat tampilan game Fishing Break cenderung seperti game-game jaman dulu. Sebagai variasi, game ini sudah menyediakan 8 spot memancing dengan variasi ikan yang cukup banyak.

Download Gamenya Disini

Itulah game mancing terbaik yang bisa dimainkan walaupun tanpa jaringan internet. Hobi memancing sekarang sangat mudah untuk disalurkan bahkan tanpa menguras paket data.

 

Pos terkait