Tips Cara Memutihkan Gigi dengan sangat mudah

Tips Cara Memutihkan Gigi dengan sangat mudah

Selingkaran.com – Memiliki gigi yang putih ditambah lagi bersih, merupakan suatu idaman bagi setiap manusia, betapa tidak, gigi merupakan salah satu elemen penting didalam sistem tubuh manusia, hal itu bisa dibuktikan oleh penggunaan gigi yang setiap hari kita gunakan untuk mengunyah sesuatu sebelum makanan masuk kedalam perut kita.

Selain itu, gigi juga bisa menjadi faktor penting untuk menambah rasa percaya diri seseorang, oleh sebab itu banyak orang yang rela menggelontorkan dana yang cukup besar untuk hanya sekedar merawat gigi, dari mulai membersihkan karang-karang gigi, memeriksa gigi secara rutin sampa membuat gigi tampak lebih rata dengan menggunakan kawat atau behel.

Tau nggak sih, mengapa gigi anda tidak seputih yang anda inginkan? melainkan agak sedikit kuning dan ada sedikit noda-nida kecil pada gigi? yuk kita simak ulasan berikut ini .

Faktor yang mempengaruhi Gigi menjadi Kusam/Kuning

  • Merokok
  • Jarang Menggosok Gigi (Baca : Obat Sakit Gigi)
  • Terlalu Sering mengkonsumsi Kopi
  • Sering Mengkonsumsi Cuka

Hal yang paling sering dilakukan terutama pada kaum pria adalah merokok, terlalu banyak merokok tentunya akan kurang baik untuk kesehatan gigi anda, nikotin yang terdapat pada rokok lebih mudah menempel pada gigi anda dan akan terus menempel jika kita tidak segera membersihkannya, termasuk juga dalam Hal meminum Kopi, hmmm memang kedua faktor ini sering dikonsumsi secara bersamaan.

Lalu untuk solusi atau Cara Memutihkan Giginya bagaimana?

Tentu saja yang namanya masalah pasti akan ada solusinya ya netizen, untuk memutihkan gigi anda bisa mencoba menggunakan bahan bahan alami berikut ini, dan juga tips yang harus anda lakukan agar terhindar dari gigi yang kuning, mari disimak ulasan berikut ini :

Memutihkan Gigi Menggunakan Kayu Siwak

Kayu Siwak - Selingkaran

Kayu Siwak

Kayu siwak banyak kita temui di daerah-daerah dan mayoritas penggunanya adalah para orang tua atau orang yang lanjut usia, tau tidak netizen? mengapa menggunakan kayu ini, ada beberapa yang mengungkapan mereka tak perlu menggosok gigi menggunakan pasta gigi lagis setelah menggunakan bahan ini, hampir setiap atau malah setiap saat mereka membersihkan gigi menggunakan kayu siwak ini.

Dan hasilnya jangan ditanya, gigi mereka terlihat putih dan bersih dan yang lebih penting adalah tidak ada sedikitpun karang menempel pada gigi mereka.

Menggunakan Arang

Arang Kayu - Selingkaran

Arang Kayu

Jika kita lihat-lihat apakah benar Arang dapat membuat gigi kita lebih putih, arang merupakan bahan yang terbuat dari kayu, kayu ini telah dibakar terlebih dahulu hingga menjadi bara api, nah hasilnya akan menjadi arang, arang inilah yang bisa anda gunakan untuk membuat gigi anda lebih putih, anda bisa menggunakan arang ini dengan cara digerus terlebih dahulu lalu bisa digosokan pada gigi anda ke semua bagian, dengan begini karang-karang pada gigi akan terangkat dan gigi anda kembali putih, karena hal yang membuat  gigi kusam/kuning adalah karang yang menempel.

Menggunakan Kulit Jeruk

Kulit Jeruk - Selingkaran

Kulit Jeruk

Kedengaran nya memang sedikit aneh, untuk memutihkan gigi menggunakan kulit jeruk, tetapi inilah faktanya, anda bisa menggunakan kulit sebagai bahan yang bisa membuat gigi anda tampak lebih putih lo netizen, jadi jika anda sehabis membeli jeruk anda bisa memanfaatkan kulitnya untuk digosok-gosok pada bagian gigi diusahakan pada semua bagian ya netizen, lakukan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Garam Dan Air Jeruk Nipis

Jeruk Nipis dan Garam - Selingkaran

Jeruk Nipis dan Garam

Pada ulasan diatas kita menggunakan kulit dari jeruk, untuk kali ini kita akan memanfaatkan air dari jeruknya, nah dan yang membedakan lagi yaitu ditambah garam, usahakan garam dapur yang kasar ya netizen, caranya cukup mudah, ambil perasan air jeruk nipis lalu campurkan dengan garam kasar, setelah itu anda bisagunakanair dicampur garam tadi untuk digosokan ke gigi anda.

Menggunakan Biji Pinang

Biji Pinang - Selingkaran

Biji Pinang

Cara memutihkan gigi yang satu ini sedikit terlihat unik, yaitu menggunakan biji pinang, dimana cara menggunakannya anda harus membakar biji pinangnya terlebih dahulu, setelah itu anda bisa menggerus biji pinang tersebut, campurkan sedikit air lalu gosokan pada bagian gigi anda.

Menggunakan Strawberry

Strawberry

Strawberry

Jika anda adalah penggemar buah yang rasanya lezat ini, kabar baik untuk anda, karena jika rajin mengkonsumsi strawberry gigi anda akan nampak lebih putih dan bersih, selain itu nafas anda juga lebih segar, karena strawberry juga memiliki banyak vitamin C.

Bagaimana netizen? masih kurang percaya dengan cara-cara diatas? sebaiknya anda coba terlebih dahulu baru nanti anda akan mengetahui hasilnya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook