5 Alasan yang Melatarbelakangi Game Little Nightmare Sebagai Game Horror Terseram

5 Alasan yang Melatarbelakangi Game Little Nightmare Sebagai Game Horror Terseram

Game horror Little Nightmare ialah game horor yang mampu menarik banyak perhatian para gamers. Penyajian permainan yang menegangkan dengan fakta dan teori yang menyeramkan membuat game Little Nightmare memperoleh predikat game horor paling seram. Perjalanan panjang dengan banyaknya monster seram yang dilewati tokoh utama membuat cerita game semakin seru.

Tantangan dan monster seram di setiap perjalanan six sang tokoh utama yang diperankan oleh anak kecil yang mengenakan jas kuning. Karakter dan setting tempat game ini sangat mendukung game genre horror. Latar music yang hampir tidak pernah ada membuat suasana game menjadi semakin menyeramkan. Jadi berikut alasan mengapa game ini menjadi game horor paling seram:

Bacaan Lainnya

1. Tokoh Utama Six

Tokoh utama six anak kecil berusia sembilan tahun yang selalu memakai jas kuning ciri khasnya. Tugasnya mengalahkan para monster dan menyelesaikan teka-teki game di sebuah tempat bernama The Maw. Six juga harus menemukan Easter Egg yang tersembunyi dan dijaga para monster.

Baca Juga : Rekomendasi Game Kuda Poni untuk Anak Perempuan

Di sepanjang perjalanannya Six selalu menderita kelaparan yang membuatnya semakin melemah. Six harus menyelesaikan tugasnya dan menyelamatkan diri dengan rasa lapar yang semakin menjadi-jadi. Karakter ini sangat gesit dan tidak mudah menyerah walaupun hanya seorang anak kecil berusia sembilan tahun.

2. Karakter Tokoh Di permainan

Semua karakter yang ada di game ini memiliki penampilan yang sangat menyeramkan. Ada juga yang tidak terlihat bagaimana rupa sang tokoh. Six juga akan selalu bertemu dengan tokoh lain yang tidak menyeramkan yang diberi nama The Nomes yang jumlahnya banyak.

Semua karakter terbangun dari dunia mimpi yang menjadi nyata. Mimpi buruk yang dialami ini disusun menjadi cerita seram yang siap dimainkan di dunia nyata sang tokoh. Ada yang memiliki anggota tubuh yang tidak komplit, rupa yang meleleh, penampilan yang menjijikkan, dan masih banyak lagi.

3. The Maw Sebagai Setting Tempat Game

The Maw ialah tempat sang tokoh utama Six terdampar. Tempat ini ialah kapal yang berada di samudra surealis. Banyak hal yang menyeramkan di tempat ini mulai dari cahaya yang remang-remang, lorong lembap, suara air pipa, dentingan lift, dan lainnya. Semua makhluk menjijikkan juga ada di Maw.

Baca Juga : 5 Game Masak Nasi Goreng, Wajib Dicoba Untuk Mengisi Waktu Luang

Dalam game little Nightmare tidak ada setting tempat yang tidak menyeramkan. Semua tempat memiliki cerita menyedihkan dan suram. Ada tempat yang dijaga dengan lintah raksasa yang haus akan darah. Tempat ini semakin menjijikkan dengan banyaknya tikus berpenyakit yang lalu-lalang.

4. Latar Musik yang Tidak Ada

Banyak game genre horror lebih suka mengedepankan latar belakang musik yang menyeramkan. Contohnya lengkingan suara wanita tua, cekikikan anak kecil dan dentuman yang mengagetkan. Lain halnya dengan game Little Nightmare ini, game ini sama sekali tidak memiliki latar musik tersebut. Hanya suara benda yang berada di setting tempat tersebut.

5. Pencarian Easter Egg yang Menegangkan

Teori seram dan fakta yang ada di The Maw dengan easter egg yang meminta ditemukan menjadi tugas Six selama di permainan. Pemain bisa menemukannya dengan memecahkan teka-teki yang ditinggal oleh The Nomes. Teka-teki berupa gambar atau peristiwa masa lalu yang kelam menjadi hal yang penting.

Misteri easter egg yang tersebar di seluruh Maw menjadi salah satu rahasia The Maw. Pemain harus selalu waspada jika ada bayangan six yang terlihat, karena hal ini bisa menjadi pertanda yang tidak diinginkan. Dalam Maw juga banyak ruang rahasia dengan lorong-lorong seram, ini bisa menjadi salah satu tempat adanya easter egg.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Motor Balapan yang Bisa Dimainkan Pada Android

Download Gamenya Disini

Bermain game setelah melakukan banyak aktivitas menjadi sebuah pilihan yang bagus untuk menghabiskan waktu. Tidak hanya untuk refreshing bermain game juga bisa melatih kemampuan otak untuk tetap fokus. Game Little Nightmare menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan jika akan memainkan game bergenre horor, karena game ini merupakan game horor terseram.

Pos terkait