Rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik untuk PC

Rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik untuk PC

Bermain sepakbola bersama teman-teman memang sangatlah menyenangkan. Namun karena Pandemi Covid melanda, rasanya was-was jika harus keluar rumah. Mencari hiburan hanya bisa lewat ponsel dan PC tapi takut kuota habis. Tapi tenang saja, ada 5 rekomendasi game sepakbola offline terbaik yang bisa dimainkan di PC tanpa takut kuota habis. Berikut ini daftarnya:

1. Super Arcade Football

Super Arcade Football

Bacaan Lainnya

Rekomendasi kali ini dimulai dengan game sepakbola yang paling sederhana yaitu Super Arcade Football. Tampilan visual yang disajikan terlihat sangat sederhana tanpa banyak efek yang diberikan. Namun game ini memberikan efek slow-mo pada tendangan yang dilakukan oleh pemain. Hal ini membuat tendangan terasa nyata dan enak dilihat.

Game ini bisa dimainkan sendiri ataupun beramai-ramai, maksimal empat orang. Super Arcade Football bisa dikatakan dapat membawa nostalgia ke game-game yang ada di masa lalu karena kesederhanaannya. Untuk memainkan game ini, pemain harus membeli game ini di situs resmi Super Arcade Football seharga 70 ribu rupiah.

Baca Juga : 5 Game Jadul 90an yang Dijamin Menyenangkan

Download Gamenya Disini

2. Lords of Football

Di nomor dua, ada game Lords of Football. Jika dibandingkan dengan game sebelumnya, visual grafis yang disajikan jauh lebih kompleks. Sajian visual Lords of Football membuat kejadian dalam game menjadi seperti nyata. Pemain bisa memainkan Lords of Football dalam mode offline maupun online.

Game Lords of Football bisa diibaratkan The Sims nya pemain sepakbola. Selain bermain sepakbola, pemain bisa mengatur kehidupan dan keseharian para pemain sepak bola. Dengan adanya fitur ini, tentu saja Lords of Football menjadi game sepakbola offline terbaik karena tidak akan membuat bosan.

Download Gamenya Disini

3. Football Manager

Football Manager

Setelah sajian tidak biasa dari Lords of Football, game selanjutnya adalah Footbal Manager. Jika game sepakbola kebanyakan berfokus pada permainan sepakbola, game ini menyajikan hal yang berbeda. Seperti yang terlihat dari namanya, game ini lebih terfokus pada management para pemain sepakbola.

Pemain akan berperan menjadi manajer sebuah tim bola. Disini manager bertugas mengatur pertandingan yang akan dilakukan. Manager juga bisa menjual dan membeli pemain dari klub lain. Tugas utama manajer dalam game ini adalah mengatur strategi tim agar permainan bisa menguntungkan.

Baca Juga : Game Bola Manager Offline, Cocok Bagi Yang Suka Bola

Download Gamenya Disini

4. PES

eFootball PES 2021

Jika menyebut Pro Evolution Soccer (PES), siapa yang tidak kenal? Game ini merupakan salah satu game sepakbola offline terbaik yang legendaris. Sejak awal game PES dirilis, peminat game sepakbola sudah banyak yang menjadi penggemar. Hingga versi terbarunya, PES 2020 yang dikeluarkan tahun 2019 pun tak henti menarik penggemar karena pengembangannya yang memang sangat mendukung.

Game PES menyajikan permainan pertandingan sepakbola. Dalam game ini, pemain harus mengatur formasi tim, memilih seragam, dan tentunya bertanding. Pemain bisa memilih dan membeli anggota tim seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan banyak pemain terkenal lainnya untuk membentuk formasi terbaik.

Download Gamenya Disini

5. FIFA

Sepak Bola FIFA

Rekomendasi yang terakhir adalah FIFA. Kepopuleran game sepakbola ini bisa disandingkan dengan PES. Game keluaran EA Sports ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di tingkat permainan sepakbola offline. Permainan FIFA juga masih terus dikembangkan hingga versi terakhirnya yang baru rilis yaitu FIFA 19.

Seperti game bola pada umumnya, disini pemain akan bertanding sepakbola. Pemain harus mengatur formasi tim dan memilih lawan. Selanjutnya pemain bisa memilih posisi pemain mana yang ingin dimainkan selama pertandingan.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Dollar yang Masuk Langsung Rekening

Download Gamenya Disini

Menarik bukan, 5 rekomendasi game sepakbola offline terbaik diatas. Memainkan game sepakbola di PC jadi semakin seru karena tidak perlu khawatir kuota habis. Meski di rumah saja, liburan terasa tetap menyenangkan dan tidak membosankan. Memainkan game yang menyenangkan bisa menjadi solusi tetap sehat dan tetap bahagia dari rumah saja.

Pos terkait