Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat & Alami
Cara Memutihkan Wajah

Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat & Alami

Selingkaran.com – Memiliki kulit yang putih bersih merupakan salah satu hal yang diidam idamkan bagi semua orang , terutama pada wanita yang selalu terus memperhatikan penampilannya, sehingga tak kaget jika wanita rela merogoh kocek lebih dalam untuk menjalani berbagai macam perawatan untuk tubuh mereka, dari perawatan rambut hingga perawatan ujung kuku jari pada kaki mereka.

Tetapi biasanya hal yang paling utama di perhatikan adalah pada bagian wajah, yup benar sekali.. karena kita berhadapan dengan orang tentu langsung menatap wajahnya bukan? bukan menatap jari kaki atau sikut dari tangan seseorang? oleh sebab itu , wajah perlu sekali dirawat entah itu mencegah komedo datang, jerawat atau kulit kusam karena aktifitas.

Setelah seharian beraktifitas, apalahi jika anda beraktifitas diluar ruangan yang panas terik, tentunya ini akan sediit membakar kulit dibagian wajah anda, sehingga terlihat memerah dan ujung-ujungnya nanti kusam dan sedikit gelap, nah untuk itu anda perlu tahu bahan-bahan yang dapat anda gunakan untu merawat wajah anda, yuk disimak dahulu Berbagai Tips Cara Memutihkan Wajah berikut ini

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Merawat Wajah dengan Jeruk Lemon

Jeruk Lemon

Jeruk Lemon

Jeruk lemon sejak dahulu dipercaya sangat bermanfaat untuk kulit, termasuk untuk kulit wajah, kandungan Vitamin C yang tinggi dapat dengan mudah meregenerasi sel-sel kulit yang mati karena sengatan mata hari, hal ini sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki aktifitas padat diluar, sesampainya dirumah mungkin anda bisa mengolesi wajah menggunakan jeruk lemon agar wajah segar kembali, selain itu jeruk lemon juga dapat mengatasi dan mencegah jerawat loh netizen. Baca : Cara menghilangkan Jerawat.

Merawat Wajah dengan Masker Alpukat

Alpukat

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, selain itu kandungan lemak baiknya juga tinggi lo netizen, alpukat memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah, alpukat ini dapat menghilangkan noda bekas jerawat yang dapat membuat kulit wajah nampak gelap, sehingga menggunakan alpukat sangat dianjurkan karena dapat mengatasi noda noda yang menempel pada wajah, selain itu juga dapat memberi nutrisi pada wajah sehingga wajah lebih kenyal. Baca : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Memutihkan Wajah dengan Masker Susu + Bengkuang

Susu

Susu

Jika kedua bahan diatas membahas mengenai perawatan yang perlu anda lakukanpada wajah anda, nah jika anda ingin memutihkan wajah anda perlu menggunakan bahan yang satu ini, yup benar sekali Susu + Bengkuang. Cara Penggunaanya bagaimana?

Pertama, Ambil beberapa buah bengkuang, lalu parut atau bisa diblander tapi jangan telalu halus , blander seperti parutan kelapa, lalu campurkan susu sapi murni (ingat, Murni bukan susu yang sudah jadi), nah lalu aduk hingga mengental, lalu gunakan untuk masker wajah anda, gunakan masker ini selama 20-30 menit hingga mengering dan meresap kedalam wajah anda.

Selain efektif untuk memutihkan kulit wajah, bahan ini juga efektif loh untuk memutihkan kulit tubuh kita, baca : Cara memutihkan Kulit Tubuh

Merawat Wajah dengan Masker Telur Ayam Kampung

Telur

Telur

Telur ayam merupakan sumber protein dan gizi lainnya yang tinggi, protein yang tinggi dapat membantu kulit wajah anda sebakin kenyal dan kencang, anda dapat menggunakan putih telur ayam kampung sebagai masker, denganc ara penggunan yang mudah, yaitu anda cukup ambil putih telurnya saja, lalu gunakan untuk masker wajah anda dan diamkan hingga mengering dan wajah terasa sangat kencang.

Setelah itu anda bisa mengelupasnya secara perlahan, dengan cara ini komedo-komedo dan sel kulit mati yang berwarna gelap akan terangkat dengan sendirinya, sehingga wajah anda tampak lebih kinclong dan bersih, baca : Cara Menghilangkan Komedo

Konsumsi Vitamin C

Vitamin C

Vitamin C

Jika anda menggunakan lemon sebagai sumber vitamin C tinggi untuk digunakan dibagian luar kulit, anda juga mesti coba menggunakan Vitamin C untuk didalam tubuh anda, vitamin C dapat memperlancar peredaran darah anda, sehingga dapat meregenerasi bagian-bagian tubuh yang kurang terawat  baik itu bagian wajah ataupun kulit tubuh kita, selain itu vitamin C juga dapat menjaga sistem metabolisme tubuh kita loh netizen, sehinga tubuh tidak mudah gemuk dan menyimpan lemak, karena proses pembakaran lemak yang normal. Baca : Cara Menurunkan Berat Badan

Nah bagaimana netizen? daripada harus bayar mahal mahal kesalon lebih baik menggunakan bahan bahan alami diatas, tetapi jika punya uang lebih ya tidak papa kesalon untuk melakukan perawatan wajah, tetapi alangkah lebih baik dicoba dahulu cara-cara diatas secara telaten dan sabar, pasti hasilnya tidak kalah deh, selamat mencoba.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook