Game Bola Manager Offline, Cocok Bagi Yang Suka Bola

Permainan bola memang telah berkembang sejak jaman dahulu. Bahkan tidak hanya sekedar permainan, namun bisa dijadikan sebagai cabang olahraga. Namun, beberapa waktu ini tidak ada pertandingan bola yang bisa bebas ditonton karena pandemi. Untuk mengatasi kerinduan tersebut bisa mencoba game bola manager offline dan rasakan sensasi menjadi manager:

1. Football Agent

Bacaan Lainnya

Untuk pertama yang akan dibahas mengenai game bola manager offline adalah Football Agent. Permainan ini dijamin akan sangat seru, terlebih ketika masuk pada sesi bursa transfer pemain. Jadi, pengguna bisa mengatur dan memprediksi bagaimana nantinya permainan akan terjadi.

Untuk tampilan dan desain dari game ini cukup sederhana. Namun, perlu diketahui kesederhanaan tersebut membuat lebih mudah dimainkan. Oleh karenanya pengunduhnya semakin banyak bahkan sekarang lebih dari 1 juta pengguna android telah mendownload game ini.

Download Gamenya Disini

2. FIFA 15

Kemudian ada permainan bola offline yang bisa dicoba yaitu FIFA 15 Soccer Ultimate Team. Game ini akan sangat cocok saat dimainkan para penggemar bola yang hendak menjadi manajer sepak bola. Tidak hanya menarik dari sisi desain grafis, namun juga alur dalam permainan ini.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Dollar yang Masuk Langsung Rekening

Sebagai seorang manajer sepak bola, tentunya pengguna game bisa memilih beberapa pemain untuk masuk dalam grup yang dipimpin tersebut. Selain itu, pemain bisa juga mengatur terkait dengan formasi ataupun desain kit yang diperlukan.

Download Gamenya Disini

3. Flick Kick Football Legends

Keseruan dalam permainan ini tidak bisa diragukan lagi. Walaupun tidak sebaik dengan FIFA 15, namun game ini cukup dalam memberikan nuansa dalam mengatur tim untuk memenangkan sebuah pertandingan. Terkait dengan animasi yang diberikan, sangat keren sehingga menjadi nilai plus pada permainan ini.

Grafis yang ditampilkan akan sangat memanjakan mata. Selain itu, game tersebut juga memberikan pengalaman terbaik saat sedang bermain bola. Khususnya saat menjadi seorang manager bola yang sangat profesional dan handal.

Download Gamenya Disini

4. Underworld Football Manager 2

Permainan ini bisa dibilang adalah gabungan dari adanya strategi sepakbola, pengelolaan skill dan taktik. Jadi, saat larut dalam game ini, secara tidak langsung memberi kesan kepada pengguna untuk menjadi seorang yang bertugas mengatur sebuah tim bola.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Motor Balapan yang Bisa Dimainkan Pada Android

Bermain secara offline membuat para gamers akan lebih hemat kuota saat menggunakan permainan ini. Selain menjadi game bola manager offline, aplikasi ini termasuk juga ringan. Tidak perlu khawatir lagi game ini akan memenuhi ruang penyimpanan HP.

Download Gamenya Disini

5. Fantasy Manager Football

Game ini cukup memberikan nuansa bagaimana saat menjadi manajer yang profesional. Pasalnya keseruan game ini membuat para pemainnya merasa sedang menjadi seorang manager bola sungguhan. Banyak tantangan yang harus dilalui juga.

Semakin lama, semakin sulit tantangannya dan akan membuat para pemain terus berpikir dan terlatih dalam mengambil langkah terbaiknya. Jadi, secara tidak langsung membuat para pemain bisa menyusun strategi paling jitu untuk memenangkan pertandingan. Keseruan semacam ini bisa dengan mudah didapatkan secara offline. Tunggu apalagi, segera dicoba.

Download Gamenya Disini

6. Football Manager Mobile

Jika belum puas mengenai beberapa rekomendasi  yang sudah dipaparkan diatas, maka saatnya mencoba Football Manager Mobile. Untuk game ini sendiri merupakan game yang hampir mirip dengan Top Eleven yang dulu ada di Facebook.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Mobil Mobilan Android Terbaik

Namun, ada perbedaan yang mencolok diantara kedua permainan tersebut terkait dengan keberadaan internet. Jika game Top Eleven harus dimainkan saat ada jaringan internet. Maka hal ini tidak berlaku dengan football Manager Mobil.

Download Gamenya Disini

Demikian itu beberapa game bola manager offline yang bisa digunakan dalam mengisi waktu luang. Tentunya game ini harus dimainkan terlebih para penggemar bola. Walaupun hanya permainan virtual namun game ini tidak kalah seru juga dengan yang nyata.

Pos terkait