Model – Model Kebaya Pengantin untuk Pernikahan

Model – Model Kebaya Pengantin untuk Pernikahan

Selingkaran.com – Pernikahan adalah sebuah momen dimana sepasang kekasih membuat keputusan untuk hidup bersama selamanya, dan membina rumah tangga hingga mereka memiliki anak dan menua, tentunya acara pernikahan adalah acarayang sangat sakral dan diharapkan hanya akan dilakukan sekali dalam seumur hidup seseorang, benar atau tidak? oleh sebab itulah karena ini adalah momen paling indah didalam hidup seseorang, biasanya mereka akan melakukan hal yang terbaik.

Termasuk dalam hal berpakaian, biasanya pengantin akan mengenakan baju yang khusus pada hari pernikahannya, semacam gaun, pakaian adat, pakaian resmi dan juga kebaya pengantin yang digunakan oleh pengantin wanita, tentunya tak hanya dikenakan wanitanya, pastinya pengantin pria mengenakan baju yang hampir sama motifnya dengan pengantin wanita, dan cenderung satu warna, nah bagi anda yang sedang mencari-cari kebaya pengantin yang cocok untuk anda, berikut ada beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebagai referensi.

Kumpulan Model Kebaya Pengantin

Klik pada gambar untuk memperjelas

Kebaya Pengantin 1 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 2 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 3 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 4 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 5 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 6 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 7 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 8 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 9 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 10 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 11 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 12 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 13 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 14 - Selingkaran

Kebaya Pengantin 15 - Selingkaran

Bagaimana netizen? sangat indah dan keren-keren bukan kebaya serta baju pengantin prianya? nah tinggal tergantung anda ingin mengenakan tema dan warnanya yang mana, dan tentunya disesuaikan tema pernikahannya ya netizen..

Baca Juga  :

  1. Model – Model Kebaya Muslim
  2. Kumpulan Model – Model Kebaya Modern

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook